Home » , » Pemeran The Walking Dead Mengamuk di Kereta

Pemeran The Walking Dead Mengamuk di Kereta

Written By Admin on Monday 29 June 2015 | 20:35


Bagi yang gemar dengan serial The Walking Dead, tentu akan terkesan dengan akting Chad L. Coleman sebagai Tyreese.

Pasalnya, selama dua musim, sosok Tyreese mampu memberikan gambaran tentang sisi kemanusiaan yang terkadang sudah terlupakan. Karakternya juga banyak dibenci penonton gara-gara ketidakberaniannya untuk marah, apalagi untuk membunuh zombie.

Gambaran Tyreese di The Walking Dead

Namun, beda di The Walking Dead, beda juga dengan sifat aslinya di dunia nyata. Sosok yang dikira lembut ini ternyata mampu membuat banyak mulut ternganga akibat aksi mengamuknya di sebuah kereta bawah tanah di New York.

Pemicunya, seperti dikutip dari laman TMZ, Senin (29/6/2015), adalah seorang perempuan yang berusaha mengenali Coleman. Pemeran Tyreese itu kemudian geram setengah mati setelah seseorang yang duduk di samping perempuan tersebut memakai kata "nigga (negro)" untuk menjawab rasa penasaran si perempuan.

Gambaran Tyreese di The Walking Dead

"Tidak, kita tidak tahu n**** itu," demikian isi percakapan itu selayaknya dilansir dari sejumlah laman hiburan di sana.

Akhirnya, merasa tersinggung dengan jawaban si pria, Coleman langsung naik darah dan mengucapkan sumpah serapahnya. Ia pun sukses membuat orang-orang yang tadinya duduk di sekelilingnya berkurang satu persatu, kecuali seorang pria yang berkesempatan merekamnya secara diam-diam.

Penasaran? Simak videonya berikut ini:


0 comments:

Post a Comment