Home » , » Film Bruce Willis RED 3 Siap Diproduksi

Film Bruce Willis RED 3 Siap Diproduksi

Written By Admin on Friday 24 May 2013 | 05:45


Kabar gembira kembali datang dari rumah produksi Summit Entertainment. Kali ini berkaitan dengan salah satu film dari aktor legendaris, Bruce Willis. Meskipun sekuel keduanya baru akan ditayangkan pada pertengahan musim panas mendatang, namun kini RED 3 telah memasuki masa produksi.

Dilaporkan melalui The Hollywood Reporter, pengerjaan terhadap film ketiga tersebut telah dimulai menjelang rilisnya RED 2. Jon dan Erich Hoeber, yang mana menulis untuk RED (2010) dan RED 2, juga diberitakan akan kembali bekerja untuk penulisan naskah RED 3. Sementara Lorenzo Di Bonaventura dan Mark Vahradian menjadi produser film tersebut lewat Di Bonaventura Pictures.

Masih berkesinambungan dengan cerita pada film pertamanya, RED 2 akan mengisahkan seorang pensiunan pemerintah, Frank Moses (Bruce Willis), yang harus kembali menyelesaikan misinya. Kali ini, ia harus berburu perangkat nuklir portabel yang hilang.

Adapun dalam RED 2, Helen Mirren, Mary-Louise Parker dan John Malkovich dilaporkan akan kembali memainkan lakonnya bersama dengan pendatang baru, Anthony Hopkins dan Catherine Zeta-Jones. Sutradara The Time Traveler's Wife (2010), Robert Schwentke, yang sebelumnya menyutradarai film perdana RED, kini untuk serial kedua berpindah tangan dan dipercayakan pada Dean Parisot. Perlu diketahui pula, RED merupakan film adaptasi bebas dari novel grafis miniseri karya Warren Ellis dan Cully Hamner.

Hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut perihal RED 3, namun telah dipastikan, RED 2 akan rilis perdana pada 19 Juli 2013 di Amerika Serikat.

1 comments: