Home » , » Steven Seagal Bintangi The Expendables 3?

Steven Seagal Bintangi The Expendables 3?

Written By Admin on Friday 24 May 2013 | 05:42


Baru-baru ini aktor serial The Expendables, Sylvester Stallone, diketahui berbicara melalui akun twitter pribadinya perihal proyek sekuel film besarnya mendatang, The Expendables 3. Sebelumnya telah diklaim bahwa aktor kawakan Hollywood, Steven Seagal tidak akan mampu untuk terlibat dalam proyek tersebut. Namun sekarang, aktor The Patriot (1998) itu memungkinkan untuk terlibat.

"Baru saja berbicara dengan Steven S. di Moskow." tulis Stallone di twitternya, sebelum akhirnya pria 66 tahun tersebut menulis, "kedengarannya bagus dan ia ingin berada di EX3 kalau cocok dengan perannya."

Jika Seagal setuju untuk bergabung dalam The Expendables 3, maka ia akan bekerjasama dengan tiga aktor laga lainnya yang baru saja dikonfirmasi oleh Stallone. Aktor Java Heat (2013), Mickey Rourke, aktor The Karate Kid (2010), Jackie Chan, juga aktor Blade, Wesley Snipes. Bayangkan bila para aktor mumpuni tersebut beradu akting dalam satu judul film.

Ditempat lain, Stallone pun sangat percaya diri dibawah besutan sutradara muda asal Australia, Patrick Hughes, The Expendables 3 mampu mengungguli film Nasional, The Raid: Redemption (2011). "Kami yakin kami bisa melakukan lebih baik daripada The Raid, yang merupakan film yang sangat luar biasa. Kami akan menaikkan lagi standar untuk itu." tulis aktor yang juga terlibat dalam proyek film Mikael Hafstrom, Escape Plan.

Akankah Steven Seagal setuju untuk beradu akting dengan aktor-aktor laga terkemuka lainnya dalam The Expendables 3?

0 comments:

Post a Comment