Home » , » Film Jokowi Adalah Kita Rilis Poster Resminya

Film Jokowi Adalah Kita Rilis Poster Resminya

Written By Admin on Friday 26 September 2014 | 04:22


Euforia pemilu Presiden beberapa waktu lalu masih dan terus menyisakan optimisme di sanubari masyarakat Indonesia. Terpilihnya Jokowi sebagai Presiden Indonesia untuk 5 tahun mendatang dianggap menjadi simbol perubahan Indonesia menjadi lebih baik. Karakternya yang dinilai santun dan merakyat menjadi alasannya. Karena alasan ini pula K2K Pictures pada awal bulan lalu mengumumkan untuk kembali membuat film dengan tema Jokowi ke layar lebar dengan judul Jokowi Adalah Kita.

Baru-baru ini, Film Jokowi Adalah Kita yang diproduksi oleh K2K Pictures tersebut telah merilis poster resmi. Warna merah dan kuning keemasan yang menghiasi poster tesebut menjadi warna yang paling dominan. Menurut sang produser, KK Dheeraj, warna tersebut dipilih untuk menunjukkan kemewahan.

Sedangkan Jokowi yang diperankan Ben Joshua digambarkan berada tepat di tengah poster mengenakan baju khas
kotak-kotak dengan tangan terkepal mengajak berjuang. Sebagai istri, Iriana yang diperankan Silvia Fully berada di belakang Jokowi. "Memang dibuat setting begitu untuk menunjukkan di belakang lelaki hebat pasti ada perempuan hebat juga," ujar KK Dheraaj saat rilis poster di Menteng, Jakpus, Kamis (25/9).

Selain itu, ada pula landmark kota Jakarta yang diwakili oleh gedung-gedung di seputar Tugu Selamat Datang. Aroma kampanye kental terlihat saat melihat latar belakang ribuan massa yang berkumpul. Hal ini mengingatkan cerita filmnya sendiri yang mengisahkan tentang perjuangan Jokowi selama menjabat Gubernur DKI dan mengikuti kampanye pemilihan presiden RI.

Sementara anak-anak yang berlarian bahagia seolah menyambut Jokowi itu menjadi latar belakang dan cerita lain tentang harapan baru bangsa Indonesia. "Itu simbol harapan. Makanya ada tag line 'Our hope rises with new president of Indonesia'," pungkas Dheerraj.

Namun sayangnya, Anda harus masih bersabar untuk bisa menyaksikan film Jokowi Adalah Kita ini. Dari pihak K2K Pictures sendiri belum menentukan kapan film ini dirilis. Namun, dapat dipastikan film tersebut bakal tayang tahun ini. "Tak lama lagi, tunggu ya," janji Dheeraj.

0 comments:

Post a Comment