Home » , » Simon Kinberg Lakukan Casting Ulang untuk X-Men: Apocalypse

Simon Kinberg Lakukan Casting Ulang untuk X-Men: Apocalypse

Written By Admin on Friday 26 September 2014 | 04:07


Setelah adanya kepastian kembalinya Bryan Singer menangani sekuel film X-Men selanjutnya, X-Men: Apocalypse, berita mengejutkan juga datang dari sang produser, Simon Kinberg. Ia mengatakan bahwa 20th Century Fox sedang mempertimbangkan melakukan casting aktor baru untuk memerankan tokoh klasik di fanchise tersebut.

 Dilansir dari Digitalspy, Simon mengatakan, "Ini (casting) akan sulit dilakukan, karena Halle Berry, Famke Janssen, dan Jimmy Marsden serta yang lain telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menghidupkan karakter-karakter tersebut," ujarnya kepada Yahoo.

Simon juga menambahkan, "Tapi saya juga pernah mengatakan sebelum First Class (2011), tidak akan ada aktor yang bisa sejajar dengan Ian McKellen dan Patrick Stewart," ujarnya melihat kemungkinan bisa melakukan casting aktor terbaru.

Seperti kita ketahui, pada akhirnya James McAvoy dan Michael Fassbender berperan sebagai versi muda dari Profesor Xavier dan Magneto, yang sebelumnya diperankan dengan baik oleh McKellen dan Stewart di tiga film pertama produksi Fox tersebut.

"Di Apocalypse, itu akan benar-benar menjadi kelanjutan dari masa lalu Days of Future Past (2014)," kata Kinberg. Sebelumnya juga dikonfirmasi, di X-Men: Apocalypse nanti akan ada pula versi muda dari tokoh Cyclops, Storm, dan Jean Grey.

X-Men: Apocalypse akan mulai rilis pada 27 Mei 2016.

0 comments:

Post a Comment