Home » , » Merasa Tidak Lucu, Liam Neeson Hanya Ingin Jadi Cameo di Ted 2

Merasa Tidak Lucu, Liam Neeson Hanya Ingin Jadi Cameo di Ted 2

Written By Admin on Friday 26 September 2014 | 04:05


Tampaknya tak akan ada yang mampu merubah julukan aktor tersibuk Hollywood kepada Liam Neeson. Pasalnya, pria 62 tahun ini baru saja menambahkan satu lagi daftar proyek film kedepannya selain Taken 3, Run All Night, A Monster Calls, dan Silence. Yang berbeda adalah, film ini bukan film laga seperti yang sudah-sudah.


Adalah Ted 2, yang menjadi proyek film terbaru Neeson. Ya, hal itu telah dikonfirmasi oleh Seth MacFarlane selaku sutradara dan penulis naskah Ted 2 melalui akun Twitter-nya, Rabu (24/9). "Kemarin Liam Neeson, dan hari ini Morgan Freeman. Bukan minggu yang buruk untuk Ted 2," tulis MacFarlane sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz.
 
Keterlibatan Neeson dalam Ted 2 juga diperkuat dengan pengisyaratan yang diberikan Neeson dalam sebuah wawancara pekan lalu. Dikatakan, Neeson akan mengambil peran cameo untuk menghindari lawakan yang kurang lucu.
 
"Saya orangnya lurus-lurus saja. Kalau saya mencoba untuk jadi lucu, saya tidak akan pernah lucu. Jadi saya akan bercameo kecil saja di Ted 2 nanti," pungkas Liam.
 
Dan dengan bergabungnya Neeson di Ted 2, ini akan menjadi bentuk kerjasama lain antara dirinya dan MacFarlane yang sebelumnya pernah terjalin di film A Million Ways to Die in the West (2014).
 
Mark Wahlberg, Amanda Seyfried, Morgan Freeman, Seth MacFarlane dan Patrick Warburton, tentunya juga bakal ikut tampil di film yang dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 26 Juni 2016.

0 comments:

Post a Comment