Home » , » Vin Diesel Pamer Foto Adegannya Bersama Paul Walker di Fast & Furious 7

Vin Diesel Pamer Foto Adegannya Bersama Paul Walker di Fast & Furious 7

Written By Admin on Friday 26 September 2014 | 04:03


Vin Diesel kembali memberikan kabar terbaru melalui akun Facebook-nya. Kali ini berkaitan dengan proyek film Fast & Furious 7 yang sempat tertunda pasca ditinggal salah satu aktor utamanya, Paul Walker. Dan demi memenuhi rasa rindu dari penggemarnya, Diesel pun mengunggah sebuah foto adegan dirinya bersama mendiang Paul Walker.

Dapat dilihat, kedua aktor tampan tersebut tengah berada di suatu adegan. Berlatarkan gudang yang menyerupai markas. Diesel dan Walker terlihat menawan dengan setelan jas yang mereka kenakan. Sementara Diesel menatap tajam ke kamera, Walker yang ada di depannya justru tampil tampak samping, juga dengan raut muka yang serius.
 
Aktor berkepala botak ini juga menambahkan, "Saya harus bilang, kalau ini sangat emosional dan merupakan kenyataan yang pahit. Kami semua berharap ia (Walker) dapat melihat apa yang telah kami kerjakan," ujar pengisi suara Groot dalam Guardians of the Galaxy (2014) itu.
 
Fast & Furious 7 akan menjadi seri terakhir dari film Fast & Furious yang melibatkan Brian O'Connor (Paul Walker) di dalamnya. Sejak kecelakaan yang menewaskan Walker (30/11) di 2013 kemarin, film di bawah arahan James Wan ini terpaksa harus menunda proses syutingnya, hingga menunda tanggal perilisan.
 
Caleb dan Cody Walker yang diketahui ialah saudara kandung dari Paul Walker pun telah membantu proses syuting Fast & Furious 7 guna menuntaskan adegan terakhir dari Paul yang masih menggantung.
 
Di negara asalnya, Amerika Serikat, Fast & Furious 7 direncanakan untuk tayang pada 3 April 2015.

0 comments:

Post a Comment