Home » , » Angelina Jolie Akan Sutradarai Film Biopic Africa

Angelina Jolie Akan Sutradarai Film Biopic Africa

Written By Admin on Wednesday 24 September 2014 | 22:27


Niatan Angelina Jolie untuk lebih banyak dan aktif berada di belakang layar sepertinya sudah bulat. Istri dari Brad Pitt itu dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk menyutradarai sebuah film biopic berjudul Africa. Secara garis besar film ini menceritakan biografi seorang politikus Kenya dan Paleontropologis bernama Richard Leakey. Ia berjuang melawan pemburu gajah di tahun 1980-an demi melindungi populasi hewan di Afrika.

 Jolie juga akan kembali bekerjasama dengan Roger Deakins, sinematografer yang membantunya dalam film terbaru yang akan segera tayang Unbroken. Pemeran Lara Croft ini juga diharapkan akan mulai menggarap film Africa setelah menuntaskan filmnya yang lain berjudul By The Sea yang syuting di Malta. Saat ini Jolie sendiri sedang berada di sebuah pulau di Eropa untuk mengarahkan, memproduksi dan membintangi film tersebut dengan sang suami, Brad Pitt.

"Africa ditulis oleh Eric Roth yang meraih Oscar untuk Forrest Gump (1995). Saya merasakan hubungan yang dalam dengan Afrika dan telah menjadi bagian dalam budaya kehidupan saya," ujar Jolie dikutip dari Aceshowbiz

"Dan Eric telah membawa scriptnya dengan sangat indah, seorang pria yang masuk ke dalam konflik kekerasan dengan para pemburu gajah yang muncul dengan pemahaman mendalam tentang jejak manusia dan tanggung jawabnya akan dunia di sekelilingnya," tambahnya.

Jolie akan memproduksi film ini bersama dengan David Ellison dari Skydance Production, Dana Goldberg, dan Jon Peters. Bagi Skydance Production, memproduksi film Africa merupakan hal baru, karena biasanya mereka memproduksi film dengan genre yang berbeda, seperti Star Trek 3 dan Terminator Genisys.

0 comments:

Post a Comment