Home » , » Puncaki Tangga Box Office, The Maze Runner Rilis Sekuel di Tahun 2015

Puncaki Tangga Box Office, The Maze Runner Rilis Sekuel di Tahun 2015

Written By Admin on Wednesday 24 September 2014 | 22:25


Keberhasilan film The Maze Runner patut diacungi jempol. Pasalnya, mereka telah berhasil menduduki puncak Box Office Amerika Serikat dengan meraup 32.5 juta dolar AS selama akhir pekan ini. Angka tersebut terbilang fenomenal untuk ukuran film yang baru menjalani debutnya.

Selain itu, para penonton yang jatuh hati terhadap film The Maze Runner tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menyaksikan sekuel film adaptasi novel James Dashner tersebut. Dilansir dari Digitalspy, sekuel dengan judul The Maze Runner: Scorch Trials, yang juga merupakan bagian kedua dari Trilogi buku James Dashner akan rilis pada 18 Maret 2015. Informasi ini berdasarkan sebuah postingan di akun Twitter resmi dari 20th  Century Fox. Mereka mengumumkan tanggal rilis film bersama dengan konsep seni dari sang sutradara, Wes Ball.

film terbaru Liam Neeson yang berjudul A Walk Among the Tombstones menempati posisi kedua dengan meraih 13,1 juta dolar AS di pekan pertamanya. Diikuti oleh film This is Where I Leave you yang diperankan oleh Tina Fey di tempat ketiga. Film ini meraih 11,8 juta dolar AS juga di pekan pertamanya.

Sementara itu No Good Deed yang diperankan Idris Elba turun dari posisi pertama ke posisi empat. Dolphin Tale 2 juga mengalami penurunan dari posisi tiga ke posisi lima. Di sisi lain, film yang cukup lama berada di puncak, yaitu Guardian of the Galaxy saat ini berada di posisi keenam dengan meraup penghasilan sebesar 313 juta dolar AS selama delapan minggu.

Posisi ke 7 sampai 10 diisi berturut turut oleh: Let's Be Cops, Teenage Mutant Ninja Turtles, The Drop, dan If I Stay. Berikut ini adalah daftar lengkap 10 besar film yang menduduki Box Office Amerika Serikat periode 21 September 2014.

 The Maze Runner - 32,5 juta dolar AS
 A Walk Among The Tombstones - 13,1 juta dollar AS
 This Is Where I Leave You - 11,8 juta dolar AS
 No Good Deed - 10,2 juta dollar AS
 Dolphin Tale 2 - 9 juta dolar AS
 Guardians of the Galaxy - 5,18 juta dolar AS
 Let's Be Cops - 2,67 juta dolar AS
 Teenage Mutant Ninja Turtles - 2,65 juta dolar AS
 The Drop - 2 juta dolar AS
 If I Stay - 1,83 juta dolar AS  

0 comments:

Post a Comment