Home » , » Jeremy Renner Ingin Kembali Dilibatkan di Sekuel Hansel & Gretel

Jeremy Renner Ingin Kembali Dilibatkan di Sekuel Hansel & Gretel

Written By Admin on Wednesday 24 September 2014 | 22:24


Saat ini naskah untuk Hansel & Gretel: Witch Hunters 2 diketahui telah selesai, dan tentu pertanyaan selanjutnya adalah, 'Siapakah pemerannya?'. Jeremy Renner dan Gemma Artenton ialah pemeran Hansel dan Gretel di debutnya. Akankah keduanya kembali di sekuel kali ini?


Ditanyai oleh CinemaBlend perihal penandatanganan kontrak untuk Hansel & Gretel: Witch Hunters 2, Renner mengaku belum. Meskipun demikian, aktor The Avengers (2012) ini tak menampik kalau dirinya ingin bermain lagi di film klasik tersebut.
 
"Saya tidak ada alasan untuk menolak. Film ini bagus, dan saya suka. Ya memang saya sudah tahu sekarang studio sedang menggarap naskah, dan itu memungkinkan mereka untuk melakukan audisi pemain," ungkap Renner seperti tertulis di Aceshowbiz.
 
Memang sampai saat ini pihak studio, Paramount Pictures dan Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) belum menghubungi Renner, namun ia optimis akan hal itu. "Pada akhirnya saya pun akan tahu. Dan memang saya kan satu-satunya orang untuk peran ini? Begitu juga dengan Gemma (Artenton)," tuturnya.
 
Sementara menunggu kabar keterlibatan Renner di Hansel & Gretel: Witch Hunters 2, Renner masih akan terlihat di proyek-proyek filmnya mendatang seperti Avengers: Age of Ultron, Mission: Impossible V, dan film terbaru Bourne.

0 comments:

Post a Comment