Home » » Matt Damon Siap Bergabung di Film The Great Wall

Matt Damon Siap Bergabung di Film The Great Wall

Written By Admin on Wednesday 24 September 2014 | 22:22


Sebuah proyek film besar dari Legendary Pictures berjudul The Great Wall nampaknya sudah menemukan pemeran utamanya. Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, aktor utama yang dinilai pas bermain di film tersebut adalah Matt Damon.

Seperti judulnya, The Great Wall, adalah kisah tentang wahyu misteri dibalik alasan dibangunnya Tembok Besar Cina, dan rahasia tersembunyi di bawah bangunan tersebut. Berlatar di abad ke-15 di Cina, terdapat prajurit Inggris yang tengah berjaga untuk pembangunan dinding masiv tersebut.
 
Dan saat malam, prajurit tersebut menyadari kalau pembangunan harus dilakukan dengan cepat bukan hanya untuk mencegah musuh, namun adanya sesuatu yang tidak manusiawi dan lebih berbahaya.
 
The Great Wall merupakan proyek yang sangat didamba-dambakan oleh Thomas Tull dari Legendary Pictures selama bertahun-tahun. Sebelumnya Ed Zwick pernah digandeng untuk bertindak sebagai sutradara dengan Henry Cavill serta Benjamin Walker sebagai lakon utama. Sayang, saat itu keberuntungan belum ada di pihak Legendary.
 
Sementara dari sisi Damon, ia memang aktor yang terbilang sibuk. Namun rupanya ia memiliki kekaguman terhadap Zhang Yimou, yang diketahui akan menyutradari film The Great Wall ini. Damon juga pernah mengikuti audisi untuk film yang dibesut Yimou, The Flowers of War (2011). Namun peran tersebut akhirnya jatuh pada Christian Bale.
 
Nampaknya memang sudah digariskan, Matt Damon untuk menjadi aktor utama dari The Great Wall. Naskah film ini telah ditulis oleh Carlo Bernard dan Doug Miro, namun draft terbaru saat ini sedang dikerjakan oleh Tony Gilroy.
 
Seperti apa aksih Damon di film ini, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari proyek layar lebar The Great Wall.

0 comments:

Post a Comment