Home » , » Penampilan Baru Vin Diesel di Foto Adegan The Last Witch Hunter

Penampilan Baru Vin Diesel di Foto Adegan The Last Witch Hunter

Written By Admin on Wednesday 24 September 2014 | 22:21


Seperti biasanya, Vin Diesel selalu bermurah hati memberikan kabar-kabar terbaru terkait proyek filmnya. Dan baru-baru ini, aktor Riddick (2013) tersebut membocorkan foto adegan di film terbarunya, The Last Witch Hunter.

Dua foto yang diunggah Diesel, memperlihatkan dirinya sebagai Kaldur, penyihir pemburu abadi yang bertugas untuk menghancurkan umat manusia dengan mendatangkan wabah yang mengerikan.


Imej Diesel yang kerap berkepala botak ini tak lagi berlaku untuk film The Last Witch Hunter. Ia berambut panjang dengan kedua sisi kanan dan kiri yang plontos. Brewoknya pun sangat lebat dan panjang berwarna kuning keemasan. Kedua foto tersebut memperlihatkan pemeran Dominic Toretto dalam seri Fast & Furious ini berbalut busana sederhana ala penyihir. Salah satunya dilengkapi dengan mantel bulu asli.
 
Pada saat bersamaan, Diesel juga memberikan isyarat soal kapan dirilisnya film The Last Witch Hunter. "Menurut Kaldur... The Last Witch Hunter akan hadir di tahun 2015!"
 
Pada beberapa foto lainnya, Diesel juga menuliskan curahan hatinya yang merasa sangat diberkati karena diberikan kesempatan untuk memerankan Kaldur di The Last Witch Hunter. "Karakter ini bukan seperti karakter yang pernah saya mainkan sebelumnya. Ini berbeda. Dan ini tantangan yang menarik. Saya merasa diberkati," tulisnya.
 
Selain Diesel, The Last Witch Hunter yang disutradarai oleh Breck Eisner ini juga akan menampilkan aktor The Lord of the Ring, Elijah Wood, Rose Leslie, Michael Caine, Julie Engelbrecht dan Olafur Darri Olafsson.
 
Film produksi Aperture dan Summit Entertainment ini rencananya akan di rilis di Portugis pada tanggal 15 Oktober 2015.

0 comments:

Post a Comment