Home » , » Brian Singer Resmi Jadi Sutradara X-Men: Apocalypse

Brian Singer Resmi Jadi Sutradara X-Men: Apocalypse

Written By Admin on Wednesday 24 September 2014 | 22:17


Teka-teki tentang siapakah yang akan menjadi sutradara dalam sekuel X-Men: Apocalypse akhirnya terjawab. Dilansir dari Digitalspy, Bryan Singer telah dikonfirmasi bakal menangani sekuel film X-Men: Days of Future Past tersebut. Menurut Deadline, pria 49 tahun itu telah menemukan kesepakatan dengan pihak Fox.

Kesepakatan tersebut juga merupakan dampak dari kesuksesan komersial film X-Men: Days of Future Past (2014). Film yang digawangi Bryan Singer itu telah meraih pendapatan sekitar 745 juta dolar Amerika Serikat di seluruh dunia. Ini juga membuat X-Men: Days of Future Past (2014) menjadi sekuel paling sukses sejauh ini.

Selain kepastian Bryan Singer yang akan menyutradarai X-Men: Apocalypse, di film tersebut nantinya juga akan ada kemunculan versi muda dari tokoh Cyclops, Storm, dan Jean Grey. Mereka akan bahu membahu menghadapai musuh terbaru untuk menjaga kelangsungan hidup manusia. Musuh dalam film ini juga dikabarkan lebih unik dan lebih kuat dari musuh-musuh X-Men sebelumnya. 

James McAvoy sebelumnya juga telah dipastikan akan kembali berperan sebagai Charles Xavier muda dan tampil botak dalam X-Men: Apocalypse. Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult dan Evan Peters juga telah dipastikan akan kembali dalam film ini. Yang menarik adalah, adanya kabar yang menyatakan, Channing Tatum akan ikut bermain di dalam film ini sebagai Remy LeBeau atau lebih dikenal sebagai Gambit.

X-Men: Apocalypse dijadwalkan akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 27 Mei 2016.

0 comments:

Post a Comment