Home » , » Zack Snyder: Butuh Sekuel Man of Steel Sebelum Justice League Dibuat

Zack Snyder: Butuh Sekuel Man of Steel Sebelum Justice League Dibuat

Written By Admin on Thursday 6 June 2013 | 19:38


Anda yang sudah tak sabar menantikan Man of Steel tentunya juga penasaran dengan nasib Justice League, seperti yang ramai diperbincangkan. Menanggapi hal tersebut, Zack Snyder selaku sutradara Man of Steel memberikan keterangan perihal keterkaitan antara dua buah film adaptasi komik DC itu.

Dalam Man of Steel, Henry Cavill akan memainkan lakon sebagai Superman. Snyder pun mengaku masih perlu menetapkan karakter tokoh tersebut menjadi lebih dalam sebelum ditindak lanjuti. "Saya merasa masih perlu menyusuri Superman lebih jauh lagi sebelum Justice League digarap," ujar Snyder kepada Collider..

Justice League diketahui menjadi sebuah proyek besar bagi Warner Bros dan DC Entertainment. Kelangsungan film ini bahkan baru ditentukan lewat kesuksesan Man of Steel di box office.

Justice League yang akan menghimpun para Superhero DC dalam satu film memang dipersiapkan untuk tahun 2015 demi menandingi rilisnya Superhero Marvel di The Avengers 2. Sampai saat ini pihak studio belum menentukan siapa sutradara yang akan berada di belakang lensa Justice League.

0 comments:

Post a Comment