Home » , » Emma Stone dan Andrew Garfield Pamer Kemesraan di Foto Terbaru The Amazing Spider-Man 2

Emma Stone dan Andrew Garfield Pamer Kemesraan di Foto Terbaru The Amazing Spider-Man 2

Written By Admin on Thursday 6 June 2013 | 19:41

 

Emma Stone dan Andrew Garfield terlihat berciuman dengan sangat mesra dalam sebuah adegan di film The Amazing Spider-Man 2, dimana mereka berperan sebagai Gwen Stacy serta Peter Parker. Adegan tersebut dilakukan pada hari Minggu (02/06) di Corlears Hook Park, New York, Amerika Serikat.

Adegan ciuman itu dilakukan saat pengambilan gambar kelulusan yang sukses diraih Gwen Stacy. Disana Peter Parker seakan ikut memberi hadiah kelulusan kepada Gwen dengan sebuah ciuman mesra meskipun di film sebelumnya hubungan mereka berakhir dengan kurang baik.

Pencipta karakter Spider-Man Stan Lee, diketahui juga ikut melakukan proses syuting bersama Emma dan Andrew pada hari itu untuk melanjutkan 'ciri khasnya' sebagai cameo di film produksi Marvel. Disana Stan Lee terlihat menggunakan sunglasses Aviator yang dipadu dengan jas berwarna putih. Seperti diketahui, di film sebelumnya Stan Lee tampil sekilas sebagai cleaning service saat Spider-Man bertarung dengan 'manusia reptil'.

Sekuel The Amazing Spider-Man (2012) ini masih mengisahkan tentang Peter Parker yang sibuk membasmi penjahat sebagai Spider-Man dan meluangkan waktu khusus dengan gadis pujaan, Gwen Stacy. Peter juga masih belum bisa melupakan pesan terakhir mendiang ayah Gwen yang menyatakan untuk terus menjaga putrinya dengan cara menjauhinya. Tapi sayangnya Peter agak kesulitan untuk mematuhi janjinya tersebut. Kegalauan Peter kemudian diperparah dengan kehadiran sosok penjahat Electro dan sahabatnya Harry Osborn, yang mengungkap kisah masa lalunya.

Mark Webb selaku sutradara tentu akan memberikan banyak kejutan di proyek sekuelnya ini. Untuk mengemas cerita yang menarik, Mark mempercayakan Alex Kurtman, Roberto Orci dan Jeff Pinker sebagai penulis naskahnya yang nantinya bekerjasama dengan produser Avi Arad serta Matt Tolmach. The Amazing Spider-Man 2 dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 2 Mei 2014.

0 comments:

Post a Comment