Home » , » Transformers 4 Kembali Pamer Mobil Baru

Transformers 4 Kembali Pamer Mobil Baru

Written By Admin on Thursday 6 June 2013 | 21:31


Adalah pihak Paramount Pictures yang memamerkan tipe baru si robot kuning tersebut yang berupa mobil Camaro 1967.

Sejauh ini, film arahan sutradara Michael Bay sudah membocorkan 4 foto kendaraan terbaru sebagai wujud lain dari kelompok Autobots. Optimus Prime resmi berubah bentuk dari truk Peterbilt Model-379 menjadi truck Western Star, sedangkan 2 personil lainnya bakal berwujud Bugatti Grand Sport Vitesse dan C7 Corvette Stingray.

Film yang naskahnya ditulis oleh Ehren Kruger tersebut, nantinya akan mempertemukan sang pemeran utama Mark Wahlberg dengan karakter antagonis yang dilakoni oleh peraih 5 kali piala Emmy Award Kelsey Grammer. Stanley Tucci, Jack Reynor, Nicola Peltz, Li Bingbing dan T.J. Miller dipastikan jugs turut terlibat di Transformers 4 sebagai pemeran pendukung.

Transformers 4 mengisahkan peristiwa setelah Autobot dan Decepticon pergi dari muka bumi. Namun ada sekelompok orang hebat, pengusaha dan ilmuwan mencoba belajar dari masa lalu atas serangan Transformers. Mereka mendorong batas-batas teknologi yang melampaui kemampuan mereka untuk mengatasinya. Dan saat itulah datang ancaman bahaya dari Transformers kuno nan hebat yang sudah lama membidik bumi. Pertempuran antara kejahatan dan kebenaran pun kembali terjadi, yang disusul dengan hilangnya kebebasan serta munculnya perbudakan.

Film Transformers 4 diketahui akan melakukan sebagian proses syutingnya di Cina dan dijadwalkan siap tayang di bioskop pada tanggal 27 Juni 2014.

1 comments:

  1. gak sabar nie pengen nonton tuh film, bahkan ane koleksi semua hal tentang transformers :D


    maen2 ke blog ane jg di vickzkater.blogspot.com

    ada trik-trik keren untuk komputer dan Android

    ReplyDelete