Home » , » Milla Jovovich Semakin Dekat dengan The Expendables 3

Milla Jovovich Semakin Dekat dengan The Expendables 3

Written By Admin on Thursday 6 June 2013 | 19:33


Sylvester Stallone tak henti-hentinya memberikan bahan untuk dibicarakan para penggemar seri The Expendables. Setelah diketahui akan melibatkan sejumlah nama besar seperti Jackie Chan dan Nicolas Cage, kini aktor seri Rocky tersebut memberi 'penyegaran' dengan menghadirkan aktris di sekuel ketiganya mendatang.

Adalah Milla Jovovich, yang dilaporkan melalui The Wrap sedang dalam negosiasi lanjutan untuk menyabet andil dalam The Expendables 3. Untuk masalah film laga, jelas tak lagi menjadi kendala bagi aktris seri Resident Evil tersebut.

Jika Jovovich resmi bergabung menjadi keluarga baru The Expendables, maka ia akan beradu peran dengan aktor-aktor hebat seperti Jason Statham, Wesley Snipes, dan Jet Li. Tentunya juga bersama Jackie Chan dan Nicolas Cage bila keduanya mencetuskan jawaban positif untuk kelangsungan seri The Expendables ini.

Sebelumnya Stallone pernah menjanjikan akan menghadirkan semangat muda dalam The Expendables 3 mendatang. Maka dari itu, sutradara yang akan membesut seri kali ini pun masih sangat muda. Berasal dari Negeri Kangguru dan pernah menggarap film Red Hill (2010), Patrick Hughes. Sementara Stallone akan mengambil alih di penulisan skenario.

Apakah Milla Jovovich akan terlibat dalam The Expendables 3?

0 comments:

Post a Comment