Home » , » Johnny Depp Siap Bergabung di Film Tusk

Johnny Depp Siap Bergabung di Film Tusk

Written By Admin on Wednesday 16 April 2014 | 23:21


Johnny Depp dikabarkan akan terlibat di sebuah proyek film baru yang mengangkat tema tentang sosok monster, Tusk. Film tersebut nantinya akan disutradarai oleh Kevin Smith.

Justin Long selaku pemeran utama di film tersebut menyatakan, Depp sudah terdaftar untuk ikut bergabung dan akan memainkan peran kecil yang sangat penting. Sayang, hal itu belum dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara.
 
Tusk mengisahkan tentang seorang wartawan (Long) yang bertemu dengan petualang, Mr. Howe (Michael Parks). Selain itu, ceritanya memiliki alur yang luar biasa dan mengangkat ketertarikan terhadap anjing laut.
 
Sedangkan untuk aktor The Lone Ranger (2013) ini, ia diharapkan untuk membawa lakon Guy Lapointe. Inspektur Perancis-Kanada yang menyelidiki kasus aneh tentang seorang pria yang terjebak dalam muslihat anjing laut.
 
Kendati demikian, Tusk hingga saat ini belum mengumumkan tanggal perilisan resminya. Namun dalam waktu dekat, Depp akan hadir lewat film Transcendence, Into the Woods, Black Mass, Through the Looking Glass, dan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.


0 comments:

Post a Comment