Home » , » Adik Paul Walker Mulai Syuting untuk Fast and Furious 7

Adik Paul Walker Mulai Syuting untuk Fast and Furious 7

Written By Admin on Wednesday 16 April 2014 | 23:19


Setelah sempat tertunda akibat wafatnya sang aktor Paul Walker, kini Fast and Furious 7 telah resmi memasuki kembali masa produksi mereka. Dan dikonfirmasi pula, adik Paul, Cody dan Caleb Walker akan membantu menyelesaikan adegan terakhir sang kakak demi menyimpulkan alur yang lebih tegas.


Kami telah kembali syuting dan sekarang menyambut adik-adik Paul, Caleb dan Cody Walker kedalam keluarga kami. Caleb dan Cody akan membantu kami menyelesaikan beberapa adegan yang tersisa dan menyempurnakan celah-celah kecil. Keberadaan mereka disini membuat kami merasakan kehadiran Paul," ungkap Universal Pictures dalam Facebook resmi mereka.
Pasca wafatnya Paul, segenap tim Fast and Furious 7 tetap menginginkan karakter Brian O'Conner terus hidup dalam film mereka. Maka dari itu nantinya karakter Brian akan dibuat pensiun, didukung dengan kehadiran dua adiknya untuk pelengkap cerita.
Paul Walker diketahui meninggal pada sebuah kecelakaan mobil saat hendak menghadiri acara amal. Ia tidak mengemudikan mobil tersebut melainkan duduk di bangku penumpang.
Sementara Fast and Furious 7 saat ini yang dibawah kendali sutradara Insidious: Chapter 2 (2013), James Wan sedang berlangsung bersama Dwayne Johnson, Vin Diesel, Jason Statham, Lucas Black, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, dan masih banyak lagi.

0 comments:

Post a Comment