Home » , » Joseph Gordon-Levitt Kasih Bocoran Tentang Film Sandman

Joseph Gordon-Levitt Kasih Bocoran Tentang Film Sandman

Written By Admin on Saturday 23 August 2014 | 20:14


Joseph Gordon-Levitt memberikan bocoran tentang proyek film terbarunya yang berjudul Sandman. Di film adaptasi komik DC tersebut, Joseph dikabarkan akan terlibat sebagai aktor sekaligus sutradaranya.

"Saat ini kita sedang membuat naskahnya. Saya, David S. Goyer, Jack Thorne, Neil Gaiman bersama tim dari DC dan Warner Bros baru masuk ke tahap itu," ucap Joseph Gordon-Levitt yang dikutip dari Aceshowbiz.
 
"Kita punya tim yang keren. Kebanyakan dari tim kita adalah orang-orang yang pernah bekerjasama dengan Christopher Nolan di film Batman," tambahnya.
 
Joseph Gordon-Levitt mengakui kalau pembuatan film Sandman tidaklah mudah. Proyek ini dianggapnya sangat jauh berbeda dan menantang dari film-film lain yang pernah ia jalani.
 
"Naskahnya belum rampung, kita masih mengerjakannya karena ini sulit untuk diadaptasi karena kisah Sandman tidak tertulis layaknya novel. Sandman punya 75 isu episodik, itulah sebabnya banyak orang gagal adaptasi kisah Sandman selama 20 tahun terakhir," tutur Joseph Gordon-Levitt.
 
Sandman rencananya akan dirilis pada bulan Desember 2016. Sedangkan film terdekat Joseph Gordon-Levitt Sin City: A Dame to Kill For, siap tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 22 Agustus 2014.

0 comments:

Post a Comment