Home » , » Film The Destroyer Akan Digarap Sutradara Iron Man 3

Film The Destroyer Akan Digarap Sutradara Iron Man 3

Written By Admin on Saturday 23 August 2014 | 20:16


Sony Pictures telah resmi menggandeng sutradara Iron Man 3 (2013) Shane Black, untuk menggarap proyek film terbarunya yang berjudul The Destroyer. Nantinya, Shane bakal mengarahkan film tersebut sesuai dengan naskah yang dibuat oleh Jim Uhls dan James Mullaney.

"Tiada yang lebih pantas menyutradarai film The Destroyer selain si jenius Shane Black. Kita sangat antusias dengan visinya untuk film ini," ucap Michael De Luca selaku president of production Columbia.
 
The Destroyer merupakan film adaptasi buku petualangan karya Warren Murphy. Berlatar belakang tahun 1970an, seorang polisi bernama Remo Williams, dianggap melakukan kesalahan dan mendapat hukuman mati. Namun ia akhirnya mendapat kesempatan kedua dengan syarat mengabdi di agen khusus pemerintah Amerika Serikat. 
 
Disana ia bekerjasama dengan rekannya dari Asia, Chiun yang dikenal sebagai pembunuh bayaran dan bertugas untuk mengeliminasi berbagai pihak yang dianggap mengancam kemananan Amerika Serikat.
 
Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, Charles Roven, Steven Chasman dan Andy Horwitz juga akan ikut terlibat di film The Destroyer. Sebelumnya, film ini juga pernah diangkat ke layar lebar di tahun 1985 dengan menampilkan Fred Ward sebagai Williams.
 
Hingga kini pihak Sony masih belum mengkonfirmasi jadwal rilis film The Destroyer di bioskop Amerika Serikat.

0 comments:

Post a Comment