Home » , » Kemeriahan World Premiere The November Man dan Rencana Sekuelnya

Kemeriahan World Premiere The November Man dan Rencana Sekuelnya

Written By Admin on Saturday 23 August 2014 | 20:20


Sebelum tayang secara reguler di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 27 Agustus 2014, film The November Man telah sukses menggelar world premierenya di TCL Chinese Theatre, Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Tentunya, acara tersebut berlangsung sangat meriah karena turut di hadiri oleh para pendukung film The November Man.

Sutradara Roger Donaldson, Bill Smitrovich, Pierce Brosnan, Olga Kurylenko, Ben Kingsley, CEO Relativity Media Ryan Kavanaugh dan produser Beau St. Clair, adalah beberapa nama 'besar' yang turut hadir di sesi red carpet The November Man. Dengan balutan busana yang elegan, para pendukung film The November Man ini mendapat sambutan yang sangat meriah dari para fans yang sudah tidak sabar untuk menikmati layar lebar terbaru Pierce Brosnan tersebut.



The November Man mengisahkan tentang mantan anggota CIA Peter Devereaux (Pierce Brosnan), yang kembali beraksi dalam sebuah misi yang sangat pribadi. Kali ini Ia menemukan dirinya melawan mantan anak didik di permainan maut yang melibatkan pejabat pemerintah tinggi AS dan Presiden Rusia.

Perlu diketahui, meskipun The November Man belum mulai tayang, pihak Relativity sudah merencanakan untuk membuat sekuelnya. Namun hal itu tergantung bagaimana reaksi publik dan posisi The November Man di tangga box office nanti.


"Kita akan segera merilis The November Man pada bulan ini dan mengeksplorasi lebih jauh dunia berbahaya Peter Devereaux bersama Pierce kedepannya," ucap Robbie Brenner selaku Relativity president of production, yang dikutip dari SlashFilm.

Selain Pierce Brosnan dan Olga Kurylenko, film adaptasi dari buku karya Bill Granger ini juga turut menampilkan Luke Bracey, Bill Smitrovich, Amila Terzimehic, Lazar Ristovski, Eliza Taylor dan Caterina Scorsone. Tentunya film The November Man juga akan tayang di Cinema 21, tunggu tanggal mainnya ya.

0 comments:

Post a Comment