Home » , » Sutradara Doomsday Berminat Garap Film Black Widow

Sutradara Doomsday Berminat Garap Film Black Widow

Written By Admin on Thursday 28 August 2014 | 21:32


Sepertinya Marvel Studios tak perlu susah-susah mencari sutradara untuk proyek film Black Widow. Neil Marshall, sutradara Doomsday (2008) telah mengungkapkan hasratnya untuk menggarap film tentang jagoan wanita di Marvel tersebut.

"Saya pikir saya ingin menggarap film dengan sosok utama wanita yang kuat, entah dia seorang jagoan atau bukan," ujar Marshall saat diwawancarai oleh Vanity Fair baru-baru ini.

Ia pun melanjutkan, "Saya lebih tertarik pada karakter Scarlett Johansson di Lucy, aku kurang tertarik dengan kekuatan super karena keterbatasan saya untuk mengidentifikasi. Sangat jarang mereka dapat terbunuh, dan sekalipun terbunuh, mereka akan hidup lagi, entah bagaimana,"

Dan ketika disinggung-singgung nama Black Widow, antusias pria 44 tahun tersebut langsung terlihat.

"Saya sangat ingin menggarap film Black Widow! Itu sangat bagus. Saya suka karakternya yang menarik, ia tidak memiliki kekuatan apapun, ia hanya memiliki kemampuan yang luar biasa dan dunia dimana ia berasal, dari dunia pembunuh, itu sangat menarik,"

Kendati demikian, akan dieksekusikannya atau tidak proyek film Black Widow ini masih menjadi misteri. Sebelumnya memang Kevin Feige pernah menyatakan kalau proyek ini sedang dalam pengembangan, namun hingga saat ini belum terdengar kabar lanjutannya.

0 comments:

Post a Comment