Home » , » Pesimis Tentang Kick-Ass 3, Chloe Moretz Pensiun Perankan Hit-Girl

Pesimis Tentang Kick-Ass 3, Chloe Moretz Pensiun Perankan Hit-Girl

Written By Admin on Thursday 28 August 2014 | 21:35


Chloe Moretz yakin proyek film Kick-Ass 3 tidak akan diproduksi, meskipun sang penulis Mark Miller berencana untuk membuat trilogy. Aktris yang memerankan karakter Hit-Girl di dua film sebelumnya ini menyalahkan pembajakan yang kian merajalela, sehingga 'membunuh' kesempatan seri ketiga dari film Kick-Ass.

"Menyedihkan, sepertinya saya sudah selesai dengan karakter itu. Hit-Girl memang karakter yang sangat keren, tapi saya pesimis mereka akan membuat film lanjutannya. Kami membuat film ini untuk para fans, tapi sepertinya mereka lebih suka bajakan ketimbang menontonnya di bioskop," ucap Chloe Moretz yang dikutip dari DigitalSpy.

"Kick-Ass 2 menjadi film nomor satu yang di bajak pada saat itu, tentunya itu tidak membantu kita di tangga box office. Kita harus buktikan kepada distributor kalau kita bisa menghasilkan uang dari film ketiga dan keempat, karena itu tidak berjalan dengan baik, maka kami tidak bisa melanjutkan filmnya. Jika kalian ingin ada film lanjutan, semua orang harus nonton ke bioskop," tambahnya.

Film Kick Ass mengisahkan kehidupan seorang pelajar yang pendiam dan sangat menggemari komik bernama Dave Lizewski. Secara umum, kehidupan dan cobaan yang dihadapinya tidak terlalu sulit dan berlebihan. Namun, pada suatu hari dirinya membuat keputusan sederhana untuk menjadi seorang superhero meskipun tidak memiliki kekuatan spesial ataupun keahlian khusus.

Siapakah yang bakal menggantikan Chloe Moretz untuk memerankan Hit-Girl jika pada akhirnya Kick-Ass 3 terealisasi? kita tunggu saja perkembangannya nanti ya.

0 comments:

Post a Comment