Home » , » Film Zombie Arnold Schwarzenegger Siap Tayang di Awal Tahun 2015

Film Zombie Arnold Schwarzenegger Siap Tayang di Awal Tahun 2015

Written By Admin on Thursday 28 August 2014 | 21:38


Awal tahun 2015 nanti akan ada film zombie dari Lionsgate berjudul Maggie. Dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, pihak studio mengumumkan kalau Maggie telah memperoleh hak distribusi di AS dan akan dirilis pada awal tahun depan.

Maggie menempatkan Schwarzenegger sebagai Wade, seorang petani dan juga ayah dari karakter utama, Maggie, yang diperankan oleh Abigail Breslin. Berbeda dari film zombie yang lain, Maggie tak akan menonjolkan kisah zombie yang ganas dan suka memangsa, namun lebih kepada hubungan ayah dan anak saat mengetahui kalau anaknya terjangkit virus yang secara perlahan akan merubahnya menjadi zombie.

Dengan kisahnya yang sedikit berbeda dari hasil karya John Scott 3, pihak Lionsgate merasa tersanjung untuk bekerjasama dengan Schwarzenegger.

"Kami senang film ini digarap bersama Schwarzenegger. Dengan pesona dan dramatisasinya yang menyuguhkan hal berbeda untuk film ini. Kami juga sangat senang dapat bermitra dengan teman-teman kami di Lotus Entertainment, yang akan membantu memasarkan film ini," ujar Wakil Kepala Sistem Operasi Lionsgate, Steve Beeks.

Pihak Lotus pun merasakan hal yang sama, dan optimis dengan segala elemen Maggie yang bakal memukau penonton. "Maggie mengambil genre zombie dalam arah yang baru dan menarik. Kami menawarkan sesuatu lewat film ini, seperti pemain-pemainnya, citarasa horornya, dan pertunjukan memukau yang akan membuat penonton terpaku di kursi mereka," ungkap Bill Johnson dan Jim Seibel, Penanggungjawab Penjualan Internasional dari Lotus.

Dibawah besutan Henry Hobson, Maggie juga melibatkan sejumlah nama seperti Joely Richardson, Laura Cayouette, J.D.Evermore, dan masih banyak lagi.

0 comments:

Post a Comment