Home » , » Tom Hanks Mulai Syuting Sekuel Angels & Demons di Bulan April 2015

Tom Hanks Mulai Syuting Sekuel Angels & Demons di Bulan April 2015

Written By Admin on Thursday 28 August 2014 | 21:39


Tom Hanks akan kembali membawakan perannya sebagai Profesor Robert Langdon untuk ketiga kalinya di layar lebar. Ya, tentunya menindaklanjuti kisah adaptasi dari novel Dan Brown, yang berjudul Inferno.

Menurut Deadline, Sony Pictures dan Imagine Entertainment telah menetapkan bulan April 2015 sebagai jadwal syuting dimulai, tepatnya di Italia. Ron Howard juga kembali diatur sebagai sutradara bersama Brian Grazer di kursi produser dan David Koepp selaku pemegang pena naskah Inferno.
 
Sebenarnya, setelah melewati dua prekuelnya, The Da Vinci Code (2006) dan Angels & Demons (2009), seri ketiga dari novel Brown adalah The Lost Symbol. Namun untuk saat ini harus dilewati demi mengedepankan rilisnya Inferno lebih dulu. Sementara alasan dilewatkannya The Lost Symbol masih belum diketahui hingga sekarang.
 
Disebut-sebut, petualangan terbaru Langdon dalam Inferno akan memperlihatkan perjuangannya untuk memulihkan ingatan setelah tersadar di rumah sakit dan amnesia. Seorang dokter, Sienna Brooks, membantunya mengumpulkan informasi dan misteri terkait puisi Dante Inferno dan wabah global.
 
Meskipun saat ini Inferno masih dalam tahap pengembangan, namun 18 Desember 2015 telah ditetapkan untuk menjadi tanggal perilisannya.

0 comments:

Post a Comment