Home » , » Penampilan Natalie Portman di Debut Poster A Tale of Love and Darkness

Penampilan Natalie Portman di Debut Poster A Tale of Love and Darkness

Written By Admin on Thursday 28 August 2014 | 21:40


Film terbaru Natalie Portman, A Tale of Love and Darkness, baru saja meluncurkan debut poster mereka. Film drama yang disutradarai, ditulis, dan dibintangi oleh Portman sendiri itu memberikan poster yang sangat dramatis.

Poster tersebut mengambil gambar Portman dari samping yang sedang duduk di sebuah kursi kayu. Suasana sedang bersalju, dan butiran-butiran salju nampak di seluruh poster. Dengan gaun hitam dan rambut yang basah, Portman sepertinya tengah bersedih, juga didukung oleh latar yang dibuat buram, seorang anak lelaki yang sedang memandanginya.
 
A Tale of Love and Darkness merupakan kisah yang diangkat dari novel laris otobiografi milik Amos Oz. Menggambarkan surat cinta seorang anak, Oz, untuk ibunya yang cantik, Fania (Natalie Portman), yang berjuang dengan gangguan bipolar saat membesarkan anaknya di Yerusalem pada akhir Mandat Britania untuk Palestina dan awal tahun bagi Israel.
 
Proyek A Tale of Love and Darkness memang telah lama ingin dieksekusi, dan pada 2008, hal itu kembali diumumkan. "Saya membaca karya Oz sejak SMA, dan saat saya membacanya, saya seperti mampu merasakannya," ungkap aktris Thor: The Dark World (2013) tersebut.
 
Ia pun melanjutkan, A Tale of Love and Darkness sengaja digarapnya demi keinginan untuk membuat film yang penuh makna. "Kami semua memiliki keinginan untuk membuat film yang bermakna dan artistik. Penuh esensi dan berkomitmen untuk ide cerita yang mampu mengarahkan pada empati yang lebih besar terhadap tindakan untuk masalah-masalah dunia," lanjut Portman seperti tertulis di Aceshowbiz.

0 comments:

Post a Comment