Home » , » Senjata Will Smith di Film Suicide Squad Dipamerkan

Senjata Will Smith di Film Suicide Squad Dipamerkan

Written By Admin on Wednesday 4 February 2015 | 21:39


Salah satu film adaptasi komik DC bertajuk Suicide Squad yang mengumpulkan para penjahat untuk misi berbahaya, memang tidak menonjolkan kekuatan super masing-masing tokoh. Akan tetapi, banyak senjata-senjata berbahaya yang mereka bawa.

Sutradara Suicide Squad, David Ayer baru saja berkicau lewat akun Twitter-nya, memamerkan foto-foto di balik lokasi pembuatan film. Salah satu yang diperlihatkannya adalah senjata-senjata yang akan digunakan.
Melalui akun Twitter @DavidAyerMovies, ditampilkan foto senjata yang diduga bakal digunakan oleh Will Smith sebagai Floyd Lawton alias Deadshot. Akan tetapi, tidak dijelaskan oleh Ayer senjata untuk siapa yang ada di dalam fotonya.

Di beberapa cerita, sang penembak jitu paling mematikan di dunia itu memilih untuk menggunakan senjata yang dipasang ke pergelangan tangannya. Sementara karakter lainnya dikisahkan memiliki bakat beladiri yang luar biasa atau kemampuan khusus di atas rata-rata.
Suicide Squad merupakan proyek film yang berfokus pada para penjahat dari cerita komik superhero DC. Mereka mendapat misi mematikan untuk membantu pemerintah. Kebanyakan, di dalamnya berisi musuh-musuh Batman.

Warner Bros sebelumnya telah resmi mengumumkan Suicide Squad. Setelah Tom Hardy hengkang dari perannya sebagai Rick Flag, mereka yang tersisa adalah Jared Leto sebagai The Joker, Will Smith sebagai Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, dan Viola Davis sebagai Amanda Waller.

David Ayer terakhir kali cukup sukses menyutradarai film Fury. Rencananya, Suicide Squad yang menjadi bagian jagat film adaptasi komik DC ini, akan meluncur pada 5 Agustus 2016. Produksi filmnya dijadwalkan untuk dimulai pada April 2015.

0 comments:

Post a Comment