Home » , » Foto-foto Baru Avengers: Age of Ultron Disebarkan Marvel

Foto-foto Baru Avengers: Age of Ultron Disebarkan Marvel

Written By Admin on Wednesday 4 February 2015 | 21:36


Akhirnya, Marvel selaku pemilik resmi franchise The Avengers telah menyebarkan foto-foto baru Avengers Age of Ultron. Di situ, berbagai karakter utama maupun antagonis diperlihatkan baik dari trailer yang sudah tayang, maupun yang belum pernah ditampilkan sama sekali.

Gambar-gambar yang telah diunggah menampilkan tim Avengers yang terdiri dari Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson), dan Hawkeye (Jeremy Renner).

Tak hanya mereka berenam, dipamerkan juga foto-foto dari karakter baru franchise seperti Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson). Bahkan, karakter Ultron (James Spader) dan Ulysses Klaw (Andy Serkis) pun turut diunggah.
Selain itu, ada juga foto baju besi Hulkbuster milik Iron Man serta sutradara Joss Whedon yang tengah bertugas sebagai sutradara di lokasi syuting bersama beberapa bintang dan juga kru. Simak foto-foto selengkapnya di bawah ini:
Avengers: Age of Ultron, melanjutkan kembali aksi Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Kali ini mereka mencoba melindungi bumi dari serangan Ultron yang mengancam kehidupan manusia.
Tony Stark yang memulai program perdamaian, melakukan kesalahan hingga terciptalah sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan harus dihentikan. Di tengah cerita, mereka akan berhadapan dengan beberapa karakter baru, yaitu Scarlet Witch, Quicksilver, dan Vision.
Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015.

0 comments:

Post a Comment