Home » , » Christian Bale dan Cate Blanchett Resmi Bergabung di Film Jungle Book: Origins

Christian Bale dan Cate Blanchett Resmi Bergabung di Film Jungle Book: Origins

Written By Admin on Saturday 23 August 2014 | 20:11


Sehari setelah Benedict Cumberbatch mengikuti casting Jungle Book: Origins, pihak Warner Bros akhirnya memperkenalkan para aktor ternama yang nantinya akan mengisi suara sebagai teman-teman binatang dari Mowgli. Christian Bale, Cate Blanchett, Naomie Harris, Tom Hollander, Eddie Marsan dan Peter Mullan, telah dikonfirmasi bakal terlibat di film adaptasi kisah karya Ruyard Kipling tersebut.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, Bale nantinya akan mengisi suara dari karakter panther Bagheera dan sutradara Andy Serkis, mengisi suara untuk karakter beruang Baloo. Sedangkan untuk Blanchett, Harris, Hollander, Marsan dan Mulan, bakal mengisi suara dari karakter ular python Kaa, serigala Nisha, Tabaqui, Vihaan serta Akela.
 
Untuk Benedict Cumberbatch, ia kabarnya akan mengisi suara dari karakter macan yang ganas bernama Shere Khan. Sementara Rohan Chand, menjadi satu-satunya karakter manusia di film ini yaitu sebagai Mowgli.
 
Chand dikenal sebagai salah satu aktor muda berbakat yang pernah menjadi lawan main Jason Bateman di film Bad Words (2013). Ia juga pernah memerankan karakter minor di film Lone Survivor (2013) dan The Hundred-Foot Journey (2014). 
 
Film yang naskahnya di tulis oleh Callie Kloves ini dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 21 Oktober 2016.

0 comments:

Post a Comment