Home » , » Johnny Depp Akan Beradu Akting dengan Putrinya di Film Yoga Hosers

Johnny Depp Akan Beradu Akting dengan Putrinya di Film Yoga Hosers

Written By Admin on Saturday 23 August 2014 | 20:09


Proyek film terbaru dari sutradara Kevin Smith, diketahui sudah menemukan pemeran utamanya. Adalah Johnny Depp dan putrinya, Lily Rose Depp yang bakal beradu akting di film berjudul Yoga Hosers.


Film lanjutan dari Tusk (2014) tersebut nantinya juga akan melibatkan putri dari Kevin Smith, Harley Quinn Smith. Selain Harley, beberapa pemain dari film Tusk juga akan dilibatkan di Yoga Hosers seperti Michael Parks, Justin Long, Haley Joel Osment, Genesis Rodriguez, Ralph Garman dan Harley Morenstein.

Tentunya, beberapa wajah segar juga akan hadir di film ini antara lain Tony Hale, Natasha Lyonne, Austin Butler, Adam Brody, Tyler Posey dan Jason Mewes. Yoga Hosers mengisahkan dua tokoh minor dari film Tusk, dimana ada seseorang yang rela menyewakan rumahnya secara gratis asalkan ia mau berpenampilan layaknya anjing laut.

"Banyak orang bertanya kepada saya, apakah saya akan membuat film komik. Ini dia, tapi bukan seorang pria yang menyelamatkan hari Anda melainkan mahluk yang sangat menakutkan yang pernah dihadapi oleh gadis 15 tahun," ucap Kevin yang dikutip dari Aceshowbiz.

Seperti diketahui, Kevin juga pernah membuat beberapa judul komik Marvel dan DC. Ia bahkan pernah menulis naskah film Superman yang hingga kini belum terealisasi.

0 comments:

Post a Comment