Home » , » Dwayne Johnson Akui Akan Bintangi Film Shazam!

Dwayne Johnson Akui Akan Bintangi Film Shazam!

Written By Admin on Saturday 23 August 2014 | 20:06


Dwayne Johnson akhirnya membeberkan tentang proyek film terbarunya. Setelah sempat beredar kabar perihal proyek film superhero Shazam!, aktor yang akrab disapa The Rock ini mengakui bakal terlibat di layar lebar adaptasi komik DC tersebut.

"Ini merupakan pentafsiran karakter dari DC Comics. Kisahnya adalah tentang Shazam! tapi saya tidak bisa mengatakan peran saya bakal menjadi Shazam atau Black Adam. Dalam hal ini saya percaya kita akan mengambil bagian tentang keadilan dan saya memberikan jiwa dan hati saya untuk peran ini," ucap Dwayne Johnson yang dikutip dari Aceshowbiz.
 
"Superman, Batman, Aquaman dan Wonder Woman sudah diangkat ke layar lebar. Saya sangat antusias dan yakin fans juga merasakan hal yang sama. DC dan Warner Bros punya jalinan kerjasama yang patut dihargai serta akan menciptakan sesuatu yang keren pastinya," tambahnya.
 
Shazam! sudah lama direncanakan untuk diangkat ke layar lebar. Peter Segal yang sudah dilirik untuk menyutradarai film tersebut sempat memberikan komentar kalau proyek film Shazam! dihentikan lantaran karakternya yang mirip dengan Superman, Man of Steel (2013).
 
Film DC lainnya adalah Batman v Superman: Dawn of Justice yang dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 25 Maret 2016. Henry Cavill dipastikan kembali berperan sebagai Superman, Ben Affleck menjadi Batman dan Gal Gadot melakoni karakter Wonder Woman.

0 comments:

Post a Comment