Home » , » Penampilan Brad Pitt sebagai Tentara di Film Fury

Penampilan Brad Pitt sebagai Tentara di Film Fury

Written By Admin on Saturday 23 August 2014 | 20:04


Fury, adalah salah satu film yang dinanti-nantikan tahun ini. Kian mendekati waktu perilisannya, Film yang di bintangi Brad Pitt itu akan menjadi salah satu film yang ditunggu oleh para pecinta film. Beberapa foto pun dirilis untuk membuat penasaran.

Foto tersebut menampilkan aktor utamanya, Brad Pitt bersama sang sutradara, David Ayer. Nampak jelas, lokasi perang menjadi latar yang dominan. Tanah tempat keduanya berpijak juga terlihat sangat kotor dan basah. Di belakang keduanya juga ada para tentara yang tengah sibuk dengan kegiatannya masing-masing.
 
Brad Pitt sendiri sedang bertolak pinggang, mengenakan seragam tentara dan sepatu boots tinggi. Rambutnya cepak dan wajahnya dipenuhi lumpur.
 
Fury yang naskahnya ditulis oleh David Ayer mengisahkan kejadian pada April 1945. Berbarengan saat Sekutu meluncurkan serangan terakhir mereka di European Theatre, seorang tentara, Wardaddy (Brad Pitt) memerintahkan lima orang awaknya bersama tank Sherman dalam misi mematikan di belakang garis musuh. Meskipun kalah jumlah dan persenjataan, Wardaddy dan anak buahnya menghadapi peluang besar dalam upaya untuk menyerang di jantung Nazi Jerman.
 
Jelas sudah jika Fury adalah film tentang perang. Selain Brad Pitt, ada pula bintang-bintang lain seperti Logan Lerman, Shia LaBeouf, Jason Isaacs, Xavier Samuel, dan Scott Eastwood.
 
Di Inggris, film Fury akan dirilis pada 24 Oktober 2014.

0 comments:

Post a Comment