Home » , » The Ring 3 Resmi Menggandeng Sutradara Before the Fall

The Ring 3 Resmi Menggandeng Sutradara Before the Fall

Written By Admin on Monday 21 July 2014 | 22:18


Proyek film The Ring 3 yang sudah tertunda selama 4 tahun kini telah menemukan sutradaranya. Adalah sutradara Before the Fall (2008), F.Javier Gutierrez yang akan menggarap film horor versi baru asal Jepang tersebut.

Seperti diketahui, F.Javier Gutierrez mengawali karirnya sebagai sutradara layar lebar lewat film bergenre sci-fi thriller Before the Fall. Kedepannya ia juga akan menggarap film The Crow versi baru. Sedangkan untuk The Ring 3, sampai saat ini masih belum diketahui rincian jalan ceritanya.
 
Film The Ring (2002) pertama yang disutradarai oleh Gore Verbinski, diketahui berhasil meraup keuntungan total hingga 250 juta dollar AS dari penayangannya di seluruh dunia. Tiga tahun kemudian, The Ring 2 (2005) arahan sutradara Hideo Nakata tidak mampu menandingi prestasi film sebelumnya karena hanya mampu mendapat pemasukan sebanyak 161 juta dollar AS, meskipun kedua film tersebut sama-sama dibintangi oleh Naomi Watts.
 
Produser dari 2 film sebelumnya yaitu Walter Parkes dan Laurie MacDonald, diketahui juga akan ikut bergabung di seri terbaru The Ring nanti. Namun belum diketahui apakah Naomi Watts akan kembali dilibatkan di film ini.
 
Mampukah F.Javier Gutierrez menyaingi prestasi 2 film The Ring sebelumnya? dan siapa sajakah aktor/aktris yang dilibatkan nanti?

0 comments:

Post a Comment