Home » , » Captain America 3 Konsisten Saingi Jadwal Rilis Sekuel Man of Steel

Captain America 3 Konsisten Saingi Jadwal Rilis Sekuel Man of Steel

Written By Admin on Monday 21 July 2014 | 22:17


Sudah sekitar tiga bulan pihak Marvel Studios menetapkan tanggal rilis film Captain America 3 untuk tayang pada 6 Mei 2016, yangmana telah diketahui pada tanggal tersebut, juga akan dirilis sekuel film Man of Steel (2013) , Batman v Superman: Dawn of Justice.

Benturan ini tak akan membuat Marvel Studios mundur dan mengubah tanggal rilis mereka. Hal tersebut dipastikan langsung oleh Kevin Feige selaku produser Captain America 3 kepada Empire. "Saya akan tetap menghadirkan hiburan berkualitas khususnya di akhir pekan,"
 
Feige kemudian menegaskan, "Jika pada akhir pekan dan waktu yang sama ada film lain yang juga akan tayang, bukan berarti kami akan mengubah waktunya. Mungkin kami memang harus mengubahnya, tapi kami tidak akan melakukan itu,"
 
Benturan tanggal rilis ini terjadi setelah Batman v Superman: Dawn of Justice yang semula tercatat untuk rilis pada 17 Juli 2015, mengubah tanggal pemutaran perdananya hingga bersamaan dengan Captain America 3. Dan Fellman selaku Presiden Distribusi Domestik Warner Bros pun mengakui hal ini sangatlah tidak masuk akal.
 
"Memang tidak masuk akal mengapa bisa dua film superhero besar tayang pada tanggal yang sama, sementara masih banyak waktu-waktu yang lain," pungkasnya.
 
Captain America 3 sendiri nantinya akan diarahkan oleh Anthony dan Joe Russo. Sementara Batman v Superman: Dawn of Justice digarap oleh Zack Snyder. Entah nantinya apakah ada salah satu di antara kedua film besar di atas yang akan mempertimbangkan ulang tanggal perilisan mereka.

0 comments:

Post a Comment