Home » , » Lihat Seksinya Channing Tatum di Trailer Magic Mike XXL

Lihat Seksinya Channing Tatum di Trailer Magic Mike XXL

Written By Admin on Thursday 5 February 2015 | 18:41

Lihat Seksinya Channing Tatum di Trailer Magic Mike XXL
Channing Tatum kian menorehkan dirinya sebagai aktor pria terseksi. Lewat film anyarnya yang dijadwalkan rilis musim panas nanti, Magic Mike XXL, Channing pamer tubuh kekarnya yang seksi.

Channing Tatum singgah ke acara bincang-bincang yang dipandu Ellen DeGeneres. Di acara tersebut, Channing memperkenalkan untuk pertama kalinya trailer Magic Mike XXL.

Di trailer itu, terlihat Channing Tatum sedang mengelas sesuatu di sebuah bengkel atau garasi. Ia lalu berjoget di tempat itu. Gambar lalu berpindah-pindah ke berbagai momen saat Channing berjoget dengan hot di panggung. Goyangannya pasti bikin wanita yang menontonnya panas dingin.
Magic Mike XXL disutradarai Gregory Jacobs, adalah sekuel Magic Mike (2012) yang sukses besar. Selain Channning Tatum, film sekuelnya ini juga dibintangi Matt Bomer, Joe Manganiello, Alex Pettyfer dan Gabriel Iglesias. Sekuelnya,yang ditulis Channing dengan Reid Carolin, berkisah tentang grup penyanyi striptease pria yang datang ke sebuah acara bisnis.

Dikutip Hollywood Reporter, Channing Tatum mengatakan Magic Mike XXL adalah "film penari striptease pamungkas yang akan mengungguli semua film tentang penari striptease."
Magic Mike XXL dijadwalkan rilis 1 Juli 2015 di AS. Silakan lihat penampilan Channing Tatum di trailer di bawah ini.


0 comments:

Post a Comment