Home » , » Sylvester Stallone: The Expendables 3 Butuh Semangat Muda

Sylvester Stallone: The Expendables 3 Butuh Semangat Muda

Written By Admin on Friday 15 March 2013 | 14:57


Aktor Bullet to the Head (2013), Sylvester Stallone memang diketahui tak hanya berkutat sebagai seorang aktor. Ia selalu melakukan improvisasi sepanjang perjalanan karirnya. Sebelumnya, Stallone pernah menjadi sutradara dari The Expendables (2010) dan Rambo (2008). Ia pun merupakan sang penulis dari kedua film The Expendables tersebut.

Kali ini, Stallone membocorkan sedikit petunjuk mengenai film serialnya, The Expendables 3. Aktor yang namanya melambung sejak film Rocky (1976) ini mengunggah info melalui akun twitter pribadinya.

"Expendables 3 butuh semangat muda dan lebih banyak humor. Film ini selalu bermaksud untuk menampilkan sisi humor yang unik, daripada drama." tulis Stallone.

Memang terdengar banyak rumor perihal film besar yang satu ini. Steven Seagal diketahui telah menolak untuk terlibat di dua film The Expendables sebelumnya, namun rumor mengenai kemunculannya di film ketiga ini pun terdengar hingga ke telinga Stallone.

"Maaf sekali, tak akan ada S. Seagal. Tapi mungkin kami akan beruntung dengan Jackie Chan, dan beberapa tenaga muda hebat."

"Saya menginginkan tenaga muda sekitar 22 hingga 27 tahun. Tidak harus jago berkelahi, cukup dengan pemberani, pintar, dan wanita muda tentunya. Namun, tidak yang melambangkan keseksian, saya ingin yang lucu, tangguh, seperti wanita sebenarnya." lanjut aktor 66 tahun itu.

Belum diketahui kapan The Expendables 3 akan memulai produksinya. Harrison Ford, Nicolas Cage dan Wesley Snipes merupakan sederet nama yang dirumorkan akan memeriahkan film ini.

0 comments:

Post a Comment