Home » , » Drew Barrymore dan Adam Sandler Reuni di Film Blended

Drew Barrymore dan Adam Sandler Reuni di Film Blended

Written By Admin on Friday 15 March 2013 | 14:55


Kolaborasi apik antara Drew Barrymore dan Adam Sandler di film 50 First Dates (2004), sepertinya akan kembali terulang di layar lebar komedi romantis terbaru berjudul Blended. Film tersebut disutradarai oleh Frank Coraci, yang pernah bekerjasama dengan keduanya di The Wedding Singer (1998).

Di film Blended, karakter Drew akan berpapasan dengan Adam yang sedang berada di hotel yang sama bersama anak-anaknya dari pernikahan terdahulu. Keduanya juga memiliki permasalahan yang serupa mengenai dampak buruk dari kencan buta, mulai dari sanalah keduanya mulai sering bertukar pengalaman.

Ini akan menjadi jalinan kerjasama untuk kali ketiga antara Drew dan Adam yang dipasangkan sebagai pemeran utama. Setelah sukses lewat The Wedding Singer, mereka pun kembali dipasangkan di 50 First Dates. Kolaborasi mereka dinilai sukses karena kedua film yang mereka bintangi tersebut mampu menghasilkan keuntungan total lebih dari 100 juta dollar AS.

Untuk penulisan naskah film Blended, Frank mempercayakan kepada Ivan Menchell dan Clare Sera. Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, Blended akan memulai produksinya sekitar bulan Mei tahun ini. Sebelum Blended, Adam juga sudah mempersiapkan film Grown Ups 2 dan dirumorkan terlibat di Three Mississippi.

Apakah kolaborasi antara Drew Barrymore dan Adam Sandler di film Blended bisa mengikuti kesuksesan The Wedding Singer serta 50 First Dates? kita tunggu saja hasilnya nanti.

0 comments:

Post a Comment