Home » , » Java Heat Rilis Poster Resmi untuk Indonesia

Java Heat Rilis Poster Resmi untuk Indonesia

Written By Admin on Friday 15 March 2013 | 14:54


Sebulan menjelang tanggal rilis film Java Heat pada 18 April 2013 nanti, Margate House meluncurkan poster resmi film action berlatar belakang kemegahan Borobudur, situs Warisan Dunia UNESCO dan salah satu keajaiban dunia.

Poster ini merupakan versi khusus untuk diedarkan di Indonesia dengan menampilkan para bintang-bintang Hollywood, Kellan Lutz (Twilight), nominator Oscar Mickey Rourke dan dua bintang papan atas Indonesia, Ario Bayu serta Atiqah Hasiholan.

Di salah satu bagian poster tersebut terpampang pemandangan indah Borobudur yang diapit oleh perpaduan apik aktor Indonesia dengan bintang Hollywood yaitu Kellan Lutz dan Ario Bayu serta Mickey Rourke dengan Atiqah Hasiholan. Ditampilkannya wajah keindahan Borobudur ini cukup beralasan lantaran kekaguman Conor Allyn terhadap salah satu keajaiban dunia tersebut.

"Nggak ada yang lebih berkesan sepanjang karir saya saat ini yaitu bisa melakukan syuting di Borobudur. Ketika berada di puncaknya di malam hari, itu rasanya sunyi banget dan kebetulan langit lagi cerah. Wah rasanya kaya udah ada di planet lain. Bagus banget deh," pungkas Conor.

Film yang menghabiskan dana hingga Rp 145 Milyar ini, mengisahkan tentang pertemuan dua orang polisi beda negara yang berusaha untuk menemukan musuh yang sama di Yogyakarta. Karena perbedaan tersebut, mereka pun sempat mendapat banyak kesulitan untuk membekuk targetnya.

Selain Kellan Lutz, Ario Bayu, Mickey Rourke dan Atiqah Hasiholan, Java Heat juga dibintangi oleh artis-artis ternama lainnya seperti Rio Dewanto, Mike Lucock, Tio Pakusadewo, Astri Nurdin, Frans Tumbuan, Uli Auliani, Verdi Solaiman, Rudi Wowor dan Teuku Rifnu Wikana.

0 comments:

Post a Comment