Home » , » Avengers: Age of Ultron Ungkap Asal Usul Si Kembar Lewat Komik

Avengers: Age of Ultron Ungkap Asal Usul Si Kembar Lewat Komik

Written By Admin on Thursday 5 February 2015 | 18:39

Sinopsis Avengers: Age Of Ultron Dibeberkan Marvel Studios
Asal usul karakter kembar Scarlet Witch dan Quicksilver dalam Avengers: Age of Ultron, ternyata tak akan terlalu dijelaskan secara detail di dalam film. Akan tetapi, pihak Marvel Studios bakal membeberkannya lewat sebuah komik khusus.

Komik pendek itu dirilis secara diam-diam oleh Marvel dalam format digital. Diberi judul Avengers: Age of Ultron Prelude - This Scepter'd Isle, kisah komik tersebut berpusat pada peristiwa yang membawa keduanya memiliki kekuatan super.

Laman NewsArama melaporkan bahwa ceritanya nanti akan dimulai dari tongkat milik Loki yang kini telah menjadi milik Baron Von Strucker. Alurnya bakal mengacu pada adegan akhir dari film Captain America: The Winter Soldier.
Baron kemudian kemudian menjalankan tes pada beberapa subyek yang terkait dengan tongkat di Sokovia. Percobaan dilakukan untuk 'membuka' kemungkinan adanya kekuatan super pada subyek. Wanda (Elizabeth Olsen) dan Pietro (Aaron Johnson) adalah salah satu subyek percobaan itu.

Diketahui, istilah dokter yang digunakan dalam komik, yaitu 'membuka', menunjukkan bahwa orang-orang memiliki kekuatan yang melekat di dalam diri. Hal ini mirip dengan konsep 'Inhumans' di mana kekuatan mereka keluar setelah ditemukannya Terrigent Bomb (salah satu senjata di kisah komik Inhumans garapan Marvel).

Avengers: Age of Ultron, melanjutkan kembali aksi Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Kali ini mereka mencoba melindungi bumi dari serangan Ultron yang mengancam kehidupan manusia.
Tony Stark yang memulai program perdamaian, melakukan kesalahan hingga terciptalah sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan harus dihentikan. Di tengah cerita, mereka akan berhadapan dengan beberapa karakter baru, yaitu Scarlet Witch, Quicksilver, dan Vision.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015.

0 comments:

Post a Comment