Home » , » Tulis Skenario 'Avatar 2', James Cameron Serasa Hidup di Pandora

Tulis Skenario 'Avatar 2', James Cameron Serasa Hidup di Pandora

Written By Admin on Monday 18 March 2013 | 22:41


Sutradara James Cameron saat ini sedang 'tenggelam' dalam pekerjaannya menulis skenario untuk sekuel 'Avatar'. Saking mendalami ceritanya, bahkan James bisa merasakan hidup di Pandora, dunia fiksi dalam 'Avatar'.

"Aku tenggelam dalam ceritanya dan aku seperti hidup di Pandora sekarang. Ada momentum di mana hal itu datang kepadamu, lalu kamu membangun momentum itu. Itulah saat di mana semuanya terasa menyenangkan," ucapnya seperti dilansir Femalefirst, Senin (28/3/2013).

Jika sudah demikian, menurut James, karakter yang ditulis seolah bisa bercerita sendiri. Sutradara Kanada berusia 58 tahun itu merasa pengembangan ceritanya berjalan lebih cepat.

James tak saja mengerjakan 'Avatar 2', ia juga menyiapkan cerita hingga bagian ketiga film tersebut. Ketika dirilis pertama kali pada 2009 lalu, 'Avatar' sukses besar hingga menjadi film terlaris sepanjang masa.

Meskipun menikmati pekerjaannya, namun James kadang merasa iri dengan Peter Jackson yang mengadaptasi trilogi 'Lord of the Rings' dari novel. "Aku bilang kepadanya, 'Pekerjaan kamu lebih mudah. Kamu sudah memiliki buku saat mengerjakan film kedua dan ketiga. Aku harus mengerjakan bukuku sendiri di dalam kepala dan menuangkannya ke skenario," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment