Home » , » Versi Baru Spider-Man, Sony Berencana Membuat Film Tentang Bibi May

Versi Baru Spider-Man, Sony Berencana Membuat Film Tentang Bibi May

Written By Admin on Wednesday 12 November 2014 | 23:09


Penggermar Spider-Man sepertinya bakal dikejutkan dengan rencana Sony. Ya, Bibi May yang merupakan tokoh penting dalam setiap perjalanan hidup Peter Parker/Spider-Man kemungkinan akan mendapatkan film solonya. Dilansir dari Aceshowbiz, Sony dikabarkan mencoba mengambil celah pada sebuah cerita yang akan mengisahkan masa muda Bibi May sebelum ia memikul tanggung jawab membesarkan Peter Parker.

Seperti diketahui, May Reilly Parker-Jameson dan suaminya, Ben mengurus Peter Parker setelah kematian orang tuanya Richard Parker dan istrinya Mary. Pada dasarnya, pihak Marvel di tahun 2003 pernah mencoba merubah jalan cerita asal usul Spiderman, dimana terungkap bahwa Bibi May adalah ibu biologis dari Peter Parker. Tapi ternyata hal tersebut tidak terlalu diterima dengan baik oleh fans Spider-Man. 
 
Rumor film spin-off dari Spider-Man ini masuk dalam daftar beberapa tumpukan skenario yang telah disiapkan oleh Sony untuk film franchise Spider-Man yang akan datang. Sebuah laporan sebelumnya menyatakan, pihak Marvel Studio juga telah merencanakan untuk mempertemukan dan menyatukan sekelompok wanita tangguh dari dunia Spider-Man dalam satu kelompok layaknya The Avengers. 
 
Pihak Sony awalnya berencana untuk memperluas dunia sinematik Spidey dengan tambahan dua sekuel lanjutan dari The Amazing Spider-Man. Selain itu, Sony juga berkeinginan untuk membuat film solo dari tokoh jahat Venom, Carnage, dan The Sinister Six. Sayangnya, performa yang kurang maksimal dari film The Amazing Spider-Man 2 (2014) membuat semua rencana tersebut agak tersendat.
 
Venom dikabarkan akan dibatalkan dan studio sedang mempertimbangkan tiga opsi untuk Spider-Man. Mereka juga dikabarkan berencana untuk membangku cadangkan karakter selama beberapa tahun atau mengganti Andrew Garfield dengan aktor lain yang lebih segar atau memasukkan Spidey dalam Marvel Cinematic Universe. Adapun Sinister Six, masih berjalan seperti yang direncanakan untuk rilis pada 11 November 2016. Sutradara film The Cabin in the Woods (2012), Drew Goddard ditunjuk untuk menangani film tersebut beserta menulis naskahnya.

0 comments:

Post a Comment