Home » , » Film Pendekar Tongkas Emas Meledak, Mira Lesmana Siap Produksi AADC 2

Film Pendekar Tongkas Emas Meledak, Mira Lesmana Siap Produksi AADC 2

Written By Admin on Wednesday 12 November 2014 | 23:07


Belum lama ini, para pecinta film sempat heboh dengan reuninya para pemain Ada Apa dengan Cinta? (2002) dalam sebuah proyek mini drama dari Line. Mini drama tersebut mengisahkan bagaimana kelanjutan hubungan Cinta dan Rangga setelah 12 tahun terpisah.


Sejak di rilis pada tanggal 6 November 2014, mini drama bertajuk Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2014 tersebut berhasil mencuri perhatian penonton sebanyak 3,164, 403. Melihat reaksi positif tersebut, Mira Lesmana yang memproduseri versi layar lebarnya di tahun 2002 berencana akan membuat sekuelnya dengan sebuah 'syarat'.
 
"Ayo SIAP2! Kalau penonton PENDEKAR TONGKAT EMAS meledak, gw BIKIN deh AADC 2, hihi," tulis Mira Lesmana di akun Twitternya.
 
Pendekar Tongkat ...
 
Respon positif khalayak dan niat dari Mira itu pun langsung disambut baik oleh bintang utamanya, Dian Sastrowardoyo. Tersirat kalau Dian akan sangat antusias jika benar Ada Apa dengan Cinta? dibuatkan sekuelnya.
 
"Kali bermimpi mau liat full movie nya #AADC2 di tahun 2015 dibikin, kita harus nonton #pendekattongkatemas dulu berarti. AADC2 nggak pernah dibikin.. Kecuali.. hanya terkecuali.... ... apabila jumlah penton Pendekat Tongkat Emas meledak," tulis Dian Sastrowardoyo melalui akun Instagramnya.
 
Pendekar Tongkat Emas sendiri merupakan film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah. Secara garis besar film ini akan bercerita tentang suatu perguruan silat kecil bernama Tongkat Emas. Perguruan ini tidak lain dipimpin oleh Christine Hakim yang berperan sebagai guru silat bernama Cempaka. Seperti nama perguruannya, Cempaka ternyata juga memiliki tongkat emas yang melegenda. 
 
Ia akan menurunkan tongkat emas tersebut kepada salah satu dari empat muridnya, yaitu Elang (Nicholas Saputra), Dara (Eva Celia), Biru (Reza Rahadian), dan Gerhana (Tara Basro). Untuk mendapatkannya, mereka harus berkompetisi. Cempaka berharap tongkat emas tersebut akan jatuh kepada orang yang tepat. Untuk itulah keempat muridnya itu harus bertarung satu sama lain untuk mendapatkannya. 
 
Selain menampilkan adegan silat yang mumpuni, film ini juga menampilkan Keindahan kota Sumba Timur, yang menjadi lokasi syuting Pendekar Tongkat Emas. Setelah hampir dua dekade dunia perfilman Indonesia 'sepi' dari film laga kolosal, film Pendekar Tongkat Emas sepertinya bisa menjadi pelepas dahaga masyarakat yang mencintai film laga kolosal yang dulu pernah mendominasi dunia perfilman nasional. 
 
Penasaran seperti apa kualitas dari film Pendekat Tongkat Emas yang diproduseri Mira Lesmana, sekaligus ingin mendukung dibuatnya sekuel Ada Apa dengan Cinta ?

0 comments:

Post a Comment