Home » , » Sutradara Iron Man 3 Akan Menggarap Film Versi Baru Predator

Sutradara Iron Man 3 Akan Menggarap Film Versi Baru Predator

Written By Admin on Monday 30 June 2014 | 01:45


Sutradara Iron Man 3 (2013), Shane Black diketahui telah ditunjuk oleh pihak 20th Century Fox untuk menggarap film versi baru Predator (1987). Selain duduk di kursi sutradara, Shane juga merangkap tugas sebagai penulis naskah di film tersebut.

Menurut berita yang dilansir dari THR, Shane akan bekerjasama dengan Fred Dekker dalam hal penulisan skenario setelah sebelumnya sempat berkolaborasi di Monster Squad (1987). Selain Shane, 20th Century Fox juga menggandeng John Davis yang menjabat sebagai produser di film pertama Predator, bersama eksekutif produser Matt Reilly dan Ira Napoliello.

Yang menarik adalah, Shane pernah melakoni peran kecil di film Predator yang kala itu disutradarai oleh John McTierman. Pada saat itu, nama Shane sudah cukup besar sebagai penulis naskah dimana film Lethal Weapon (1987) dan Monster Squad (1987) sudah pernah merasakan jasanya.

Sebenarnya Shane juga mendapat tawaran untuk merombak naskah Predator (1987) yang pada saat itu sudah masuk ke dalam tahap produksi, namun ia menolaknya dan lebih memilih berakting untuk peran kecil didalamnya.

Film yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger ini bercerita tentang sekelompok anggota militer yang sedang bertugas di sebuah hutan di Amerika. Namun tanpa disadari, mereka justru sedang diburu oleh mahluk misterius. Kesuksesan film tersebut membuat Fox terus melanjutkan produksi dengan sekuel Predator 2 (1990), Alien vs. Predator (2004) dan Aliens vs. Predator-Requiem (2007).

0 comments:

Post a Comment