Home » , » Insidious Chapter 3 Resmi Menggandeng Bintang Film August: Osage Country

Insidious Chapter 3 Resmi Menggandeng Bintang Film August: Osage Country

Written By Admin on Monday 30 June 2014 | 01:46


Bintang film August: Osage Country (2013) Dermot Mulroney, diketahui akan membintang film terbaru Insidious. Leigh Whannell, selaku penulis naskah Insidious Chapter 3 mengumumkan perihal keterlibatan Leigh di film horor tersebut.

"Sangat bersemangat untuk mengumumkan keterlibatan aktor hebat Dermot Mulroney, sebagai salah satu pemeran utama di Insidious Chapter 3," tulis Leigh melalui akun Twitternya.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, selain menjabat sebagai penulis naskah, Insidious Chapter 3 bakal menjadi debut Leigh Whannell sebagai sutradara. Seperti diketahui, 2 film Insidious sebelumnya telah sukses di garap oleh sutradara asal Malaysia, James Wan yang kini 'berpaling' ke film Fast and Furious 7.

Insidious Chapter 3 rencananya akan memulai proses syuting pada tanggal 7 Juli nanti dan hingga kini sinopsisnya masih tersimpan dengan sangat rapat. Namun Leigh sempat memberi sedikit bocoran kalau kisah dari Insidious Chapter 3 lebih mirip ke seri pertama ketimbang yang kedua.

Dua film Insidious sebelumnya dibintangi oleh Patrick Wilson, Rose Byrne, Lin Shaye, Ty Simpkins dan Barbara Hershey. Masih belum jelas apakah kesemuanya akan kembali di film ini. Selain Dermot, Insidious Chapter 3 juga telah menggandeng Stefanie Scott dan siap diperkenalkan di layar bioskop pada 3 April 2015.

0 comments:

Post a Comment