Home » , » Breck Eisner Mundur dari Kursi Sutradara The Karate Kid 2

Breck Eisner Mundur dari Kursi Sutradara The Karate Kid 2

Written By Admin on Monday 30 June 2014 | 01:49


Proses produksi sebuah film memang terkadang harus dihadapkan dengan suatu masalah, seperti yang kini menimpa film The Karate Kid 2 yang terpaksa kehilangan sutradaranya.

Sutradara, Breck Eisner yang awalnya memegang tanggung jawab dalam mengarahkan sekuel The Karate Kid (2010) akhirnya memutuskan untuk keluar dari film tersebut. Hal ini disebabkan karena adanya permasalah jadwal syuting yang tidak sesuai dengan Breck.

Bersamaan dengan hengkangnya Breck, produksi film ini juga mengumumkan hadirnya dua penulis baru yaitu Jeremiah Friedman dan Nick Palmer. Keduanya tentu memiliki tugas untuk membuat kisah dari film The Karate Kid 2 menjadi lebih segar dan seru.

Hingga saat ini film yang diproduksi oleh Sony dan Overbook Entertaiment tersebut belum menemukan sutradara baru. Sementara Eisner diketahui tengah terlibat dalam pengembangan film Lionsgate, The Last Witch Hunter bersama dengan Vin Diesel.

Friedman dan Palmer nantinya akan memoles ulang naskah yang telah dibuat oleh Ethan Reiff, Cyrus Voris dan Zack Penn. Selain itu mereka juga dikabarkan dekat dengan posisi sebagai penulis naskah untuk film versi baru The Bodyguard (1992) yang diproduksi Lin Pictures. Di film pertamanya yang dibintangi oleh Jackie Chan dan Jaden Smith ini, diketahui telah berhasil meraih keuntungan hingga 343 juta dollar AS. Sampai saat ini The Karate Kid 2 masih belum menentukan jadwal rilisnya di bioskop.

0 comments:

Post a Comment