Home » , » Liam Hemsworth Cedera, Produksi The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tertunda

Liam Hemsworth Cedera, Produksi The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tertunda

Written By Admin on Thursday 29 May 2014 | 23:10


Ada banyak hal yang terjadi dibalik layar produksi sebuah film, tak terkecuali peristiwa insiden di dalamnya. Dan meskipun film ketiganya, The Hunger Games: Mockingjay Part 1 belum dirilis, saat ini para pemain dan kru film terkait sudah sibuk melangsungkan produksi layar lebar terakhirnya, The Hunger Games: Mockingjay Part 2.

Berkenaan dengan hal itu, Liam Hemsworth, pemeran Gale Hawthorne di seri The Hunger Games diketahui mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya saat berada di lokasi syuting. Menurut E! Online, hal tersebut terjadi saat Liam melakukan adegan pemotretan di Berlin pada akhir pekan lalu.

Akibat insiden yang terjadi pada hari Jumat (23/5) itu, terpaksa produksi The Hunger Games: Mockingjay Part 2 harus terhenti selama akhir pekan kemarin.

Produksi film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 memang didapati kurang begitu mulus, mengingat awal tahun 2014, Philip Seymour Hoffman pemeran Plutarch Heavensbee telah meninggal sehingga mengakibatkan naskah The Hunger Games: Mockingjay Part 2 harus dimodifikasi ulang. Ditambah lagi dengan insiden kecil yang menimpa Liam.

0 comments:

Post a Comment