Home » , » Alfonso Cuaron Tegaskan Tidak Akan Menyutradarai Film Terbaru Harry Potter

Alfonso Cuaron Tegaskan Tidak Akan Menyutradarai Film Terbaru Harry Potter

Written By Admin on Thursday 29 May 2014 | 23:08


Beberapa waktu lalu pernah dikabarkan kalau sutradara peraih Oscar 2014, Alfonso Cuaron akan membesut film adaptasi novel J.K.Rowling yang berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them. Namun kini, Cuaron dengan tegas menyangkal kabar tersebut.

"Mengarahkan Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (2004) memang pengalaman yang sangat berharga buat saya. Jujur saya memiliki banyak kekaguman untuk keseluruhan cerita itu dan saya sangat mengidolakan J.K.Rowling," ungkap Cuaron pertama-tama seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Lantas kemudian, Cuaron beranggapan kalau film dengan efek-efek visual canggih saat ini tidaklah menarik perhatiannya. Sudah cukup lima tahun terakhir ia dikenal sebagai sutradara dengan efek visual memukau.

"Tapi untuk saat ini, proyek-proyek berbasis dominan efek visual tidak menarik perhatian saya. Saya sudah lima tahun mengerjakan itu dan sekarang saya ingin penyegaran," aku pria 52 tahun asal Mexico tersebut.

Terakhir, Cuaron menorehkan prestasi dengan proyeknya Gravity (2013) yang dibintangi Sandra Bullock dan George Clooney. Film tersebut memang diakui lantaran efek visual 3D-nya yang sangat sempurna. Karena hal itu pula, Cuaron beserta kru berhasil memboyong banyak penghargaan di Academy Awards ke-86 kemarin, termasuk Sutradara Terbaik.

Selain diberitakan akan menggarap Fantastic Beasts and Where to Find Them, Cuaron juga dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk menyutradarai film The Overlook Hotel, sebuah prekuel dari film Jack Nicholson di tahun 1980, The Shining.

0 comments:

Post a Comment