Home » , » Pemain Asli X-Men Hadir Kembali di Film Apocalypse

Pemain Asli X-Men Hadir Kembali di Film Apocalypse

Written By Admin on Thursday 29 May 2014 | 23:06


Penulis dan produser Days of Future Past, Simon Kinberg mengungkapkan bila di film seri X-Men (2000) selanjutnya akan lebih banyak menampilkan pemain First Class (2011) dan melibatkan beberapa aktor/aktris aslinya.

Banyak yang berharap untuk para pemain X-Men yang sudah dikenal oleh masyarakat untuk bisa kembali hadir di seri film superhero besutan Marvel berikutnya. Simon juga menegaskan tentang beberapa spekulasi para fans yang muncul setelah mereka menyaksikan X-Men : Days of Future Past tentang Cyclops dan Jean Grey yang masih hidup.

Hal ini seperti mengingat kembali ungkapan Bryan Singer bila di film tahun 2016 nanti akan menjadi sekuel tambahan First Class. Dimana Kinberg yang memproduseri film Apocalypse akan memfokuskan kepada pemain X-Men First Class. Dia juga mengatakan tetap melibatkan para pemain aslinya, meski di X-Men First Class banyak menampilkan generasi mutan muda.

Dan pada hasil wawancara Kinberg bersama IGN, ia menjelaskan bila Apocalypse menjadi film bencana pada tingkat kepunahan mutan. Sebelumnya ia juga bercerita akan hadir pemimpin baru yang paling gelap dari sepanjang franchise film ini.

Seperti diketahui, selain terlibat di film X-Men Kinberg juga menjabat sebagai penulis difilm The Fantastic Four (2015). Ia mengatakan alur film ini akan menampilkan keunikan dengan tambahan komedi.

"Alur film ini akan terasa unik ketika anda telah melihat Iron Man, X-Men, atau Batman Begins. Untuk pertama kalinya bukan film konyol tetapi memiliki humor didalamnya, dengan kelucuan yang lebih jauh nyata dan berasal dari karakternya sendiri. Film ini jauh lebih dramatis daripada komedi," ujar Kinberg.

X-Men Apocalypse dijadwalkan hadir di bioskop AS pada 27 Mei 2016. Evan Peters sebagai Quicksilver dan Hugh Jackman sebagai Wolverine yang tampil di Days of Future Past akan muncul lagi disekuel selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment