Home » , » Komentar Joss Whedon Perihal Keluarnya Edgar Wright dari Ant-Man

Komentar Joss Whedon Perihal Keluarnya Edgar Wright dari Ant-Man

Written By Admin on Thursday 29 May 2014 | 23:05


Mengejutkan, Edgar Wright yang belakangan diketahui sebagai sutradara proyek film terbaru Marvel, Ant-Man, harus hengkang dari proyek tersebut tanpa alasan yang jelas. Kabar ini tentunya mengundang reaksi diberbagai pihak, tak terkecuali sutradara The Avengers, Joss Whedon.

Seiring dengan kabar hengkangnya Wright dari Ant-Man, Whedon mengunggah foto dirinya di Twitter tengah memegang es krim Cornetto dengan kepala menunduk. Sayang, foto tersebut tidak diberikan keterangan lebih lanjut oleh Whedon.

Namun diyakini, bentuk Cornetto yang kerucut itu merujuk pada film seri Shaun of the Dead (2004), Hot Fuzz (2007), dan The World's End (2013), yang dijuluki The Cornetto Trilogy dengan Simon Pegg dan Nick Frost sebagai bintang utamanya. Ketiga film tersebut adalah film besutan Wright yang terbilang sukses.

Di sumber lain dikatakan, Wright meninggalkan Ant-Man lantaran perbedaan kreatif setelah melekat dengan proyek tersebut sejak tahun 2006. Beberapa minggu lalu, Marvel diduga meminta tim penulis dari studio mereka untuk menulis ulang skenario yang sudah lama ditulis oleh Wright dan Joe Cornish. Dan hasilnya tidak mencapai standar dari sang sutradara.

Dengan bentuk reaksi Whedon menanggapi keluarnya Wright dari Ant-Man, tentu akan ada lagi reaksi-reaksi serupa menanggapi kabar terkait. Sementara pihak studio sendiri pernah mengatakan, "Keputusan untuk keluar itu baik-baik, dan tidak berdampak pada tanggal rilis 17 Juli 2015. Seorang sutradara baru akan segera diumumkan,"

Cornish, sang penulis skenario belakangan dikabarkan akan menggantikan Wright sebagai sutradara Ant-Man, namun hal tersebut masih belum pasti lantaran belum adanya konfirmasi dari pihak-pihak bersangkutan.

0 comments:

Post a Comment